Penghargaan Plakat Kayu Custom Unik dan Menarik

 Penghargaan Plakat Kayu Custom Unik dan Menarik 

Salah satu aspek yang lebih menarik dalam membuat custom plakat penghargaan adalah berbagai materi yang tersedia untuk penghargaan. Bahan-bahan ini termasuk logam, kuningan, perunggu, timah, aluminium, resin, kaca, kristal dan kayu, dan kami memiliki pengalaman mendalam dengan masing-masing opsi ini. Variasi ini membantu kami menemukan kecocokan yang sempurna untuk setiap penghargaan tertentu. Materi perlu sesuai dengan desain dan tujuan event penghargaan, sehingga semakin banyak pilihan, semakin baik.

Salah satu bahan yang sering diabaikan adalah kayu. Banyak klien meminta basis kayu untuk penghargaan pengakuan mereka, tetapi sebagian besar tidak menyadari bahwa kayu juga dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk digunakan untuk komponen plakat utama penghargaan.

Kayu menawarkan berbagai pilihan yang hampir tak berujung baik dalam hal bagaimana plakat kayu dibentuk dan dibangun, serta jenis kayu yang digunakan. Kedua pilihan dapat membantu menyelaraskan penghargaan dengan pesan dan tujuan yang dimaksudkan.


Baca Juga : Custom Akrilik

Salah satu contohnya adalah penghargaan plakat kayu top score pama. Terbuat dari bahan kayu mahoni yang awet dan bebas dari rayap. Terdapat logam pada plakat ini berbentuk sepatu bola yang identik dengan penghagaan top score. Penghargaan in ditujukan kepada pencetak gol terbanyak dalam ajang futsal yang diadakan perusahaan pama. Ini adalah contoh yang bagus dari konstruksi penghargaan dan pencocokan pilihan kayu, dan memperkuat, aspek-aspek utama dari tujuan penghargaan.



Contoh lain dari penghargaan kayu custom adalah plakat kayu aha yang di desain unik menyerupai frame dengan kombinasi logam pada bagian tengah plakat. Plakat ini dibuat untuk kenang kenangan ataupun ucapan terima kasih di salah satu perusahaan tempat klien kami memesannya. Sekali lagi, ini adalah contoh lain dari bentuk dan tujuan desain pencocokan material.




Contoh terakhir adalah plakat kayu kombinasi logam waisak yang kami buat untuk Dharmasanti Waisak Kalimanatan Selatan. Plakat ini dibuat dalam bentuk persegi  yang terdiri dari dua bahan yaitu kayu dan logam. Blok belakang menggunakan kayu pilihan yang sudah dipoles dan pemberian warna yang pas. Sedangkan pada blok depan menggunakan bahan logam kuningan yang diberi warna chrome emas yang terlihat mewah dan elegan. Plakat  ini adalah contoh yang bagus dari efek indah dan artistik yang dapat dibuat dengan menggabungkan dua materi kontras menjadi satu penghargaan.



Seperti biasa, kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam mempersiapkan plakat yang eksklusif untuk event yang akan Anda selenggarakan.

Kreasi plakat solusi plakat anda








Posting Komentar

0 Komentar